Laman

31 December 2013

Tas Merek baru Mahal jadi Pilihan?

Jakarta - Fendi, brand high-end asal Italia ini dikenal dengan koleksi tas dan aksesori berlogo monogram huruf 'F' yang ikonik. Brand yang digawangi Karl Lagerfeld ini pun membuat koleksi aksesori mereka jadi semakin catchy dengan menciptakan tren tas 'Selleria Intrecciato'.


Di tas Selleria Intrecciato ini, pembeli bisa menambahkan inisial nama mereka yang membuat tas makin stand-out. Sejumlah selebriti dan fashionista seperti Rihanna, Sarah Jessica Parker, Lady Gaga, Cara Delevingne, Kate Bosworth dan Rita Ora telah menjadi penggemar tas ini.

Tas monogram dengan nama itu juga bisa dipesan bentuknya sesuai keinginan. Mulai dari yang bergaya klasik bernama Adele bag, yang jadi favorit Kate Bosworth, sarah Jessica Parker dan Lady Gaga.
Ataupun tas boxy berukuran besar yang dinamakan Anna, yang jadi favorit Cara Delevingne dan Rita Ora. Bentuk tas Fendi lain yang ikonik, seperti Peekaboo dan Baguette juga bisa diberi sentuhan inisial.

Tas Selleria Intrecciato hadir dalam nuansa dua warna. Misalnya saja, merah dan putih, mushroom dan caramel, serta hitam dan cokelat. Sedangkan untuk inisialnya, bisa memilih warna lain yang lebih terang.

Seperti yang dilansir dari Telegraph, tas ini hadir dalam kotak khusus dengan tulisan yang ditandatangani head of accessories Fendi, Silvia Venturini Fendi. Untuk tas istimewa ini, tidak ada harga retail yang ditampilkan. Anda perlu memesannya secara langsung di butik-butik Fendi.

No comments: